Operasi Senja di JLS, Tim Cobra Amankan Pemuda Bawa Sajam

Kasat Reskrim AKP Hasran Cobra SH
Lumajang,(DOC)-Tidak bisa berbuat apa apa seorang pemuda kedapatan membawa senjata diamankan tim cobra Polres Lumajang saat melaksanakan Operasi Senja di Jalan Lintas Selatan (JlS), Rabu (8/5/2019).

Seorang pemuda yang diketahu warga Dusun Dampar, Desa Bades, Kecamatan Pasirian langsung diamankan ke Mapolres Lumajang beserta sepeda motor karena tidak dilengkapi surat-surat.

"Dimana saat itu anggota tim cobra melakukan pemeriksaan terhadap sepeda motor milik seorang pemuda ditemukan senjata  tajam didalam jok," Ujar Kasatrekerim Polres Lumajang AKP Hasran Cobra SH,. M.Hum.

Karena masih dibawa umur, polisi tidak melakukan penahanan karena anak tersebut masih dibawah umur hanya diberikan pembinaan.

"Tim Cobra akan memanggil orang tua dan Kepala Desa agar ikut melakukan pembinaan. Sementara senjata  tajam diamankan ke Polres Lumajang," terang Hasran.

Lebih lanjut, Hasran mengungkapkan Tim Cobra akan terus melakukan operasi senja setiap hari secara acak lokasi yang akan di datangi. Setiap ada laporan masyarakat dijadikan tempat balapan liar, maka Tim Cobra akan langsung merazia tempat tersebut.

"Kita akan lakukan razia secara berkala secara acak lokasi yang akan kita datangi," pungkasnya.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar