Miliki 429 Butir Pil Koplo, Pemuda Labruk Kidul Diciduk Polisi

barang bukti pil koplo dan tersangka
Lumajang,(DOC)-Polres Lmajang kembali menangkap pengedar pil koplo berlogo 'Y'. Kali ini seorang pemuda warga Dusun Gendongsari, Desa Labruk Kidul,Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang.

Tersangka diketahui bernama Muhammad Zainuri (25) ditangkap Satuan Reskoba Polres Lumajang, pada Rabu (15/5/2019) sekitar pukul 12.30 WIB dirumahnya.

Saat dilakukan penggeledahan polisi menemukan il Putih berlogo “Y” sejumlah 429 butir dan uang sebesar Rp. 250.000.

Selanjutnya, barang bukti berhasil disita dan tersangka harus digelandang ke Mapolres Lumajang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskoba Polres Lumajang AKP Priyo Purwandito SH mengatakan, saat ini tersangka sedang menjalani masa pemeriksaan di Mapolres Lumajang.

"kasus ini akan kami kembangkan terus untuk mencari bandar diatasnya. Instruksi Kapolres untuk mengungkap jaringan diatasnya akan kami tindaklanjuti,” ujar priyo.

Sementara Kapolres Lumajang ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan tegas terhadap  terhadap pengedar Narkoba.
"bagaimanapun mereka menyembunyikan aksinya, pasti akan kami ungkap. Kami punya alat dan strategi untuk mengungkap pelaku penyalahgunaan narkoba,” Ujar Arsal.

“saya tegas terhadap narkoba, karena saya tidak ingin generasi muda kita hancur akibat ulah pengedar narkoba yang mencekoki anak-anak muda kita dengan barang berbahaya tersebut. Saya himbau kepada orang tua, keluarga dan masyarakat agar mengawasi perilaku anaknya, keluarganya dan warganya agar tidak terjerumus mengkonsumsi narkoba,” ujar Arsal kembali dengan geram.(mam)



Post a Comment

0 Comments