Koramil 0821/10 Tempeh Bagi Bagi Takjil Kepengguna Jalan

Tampak Babisa Lempeni bersama ibu persit membagikan takjil
Lumajang,(DOC)-Sejumlah paket takjil dibagikan Koramil 0821/10 Tempeh bersama Ibu-ibu Persit Candra Kirana, di Jalan Raya Tempeh, tepatnya dipertokaan Dusun Krajan, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh.

Tampak Babinsa Desa Lempeni Serka Agud Rozak dan ketua Persit Kartika candra kirana ranting xxxv dan para ibu-ibu  PKK Desa Lempeni turun langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jala Raya.

"Pembagian 500 paket takjil pengguna jalan ini dilakukan atas kerja sama Koramil 0821/10 Tempeh dan Ibu Persit Candra Kirana" Ungkap Babinsa Lempeni Serka Agus Rozak

Dia menambahkan, Kegiatan bagi takjil ini merupakan momentum yang pas untuk berbagi di saat bulan penuh berkah ini. Yang tidak kalah penting lagi kegiatan ini juga untuk meningkatkan keakraban dan komunikasi yang terjalin dengan baik dengan masyarakat, serta bukti nyata Babinsa dengan elemen intasi yang terkait.serta masyarakat tetap solid dalam menjaga silaturahmi.

"Ini bentuk kepedulian terhadap sesama guna memupuk jiwa sosial sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa terlebih di Bulan Suci Ramadhan" tambah Agus Rozak.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar