Koramil 0821/09 Candipuro Gelar Buka Puasa Bersama

Lumajang, (DOC) - Guna mempererat jalinan silaturahmi antar personel, aparat pemerintah serta elemen masyarakat lainnya, Koramil 0821/09 Candipuro menggelar kegiatan buka bersama, yang bertempat di Makoramil setempat, Minggu sore (26/05/2019).

Kegiatan buka bersama dengan tema “Merajut Tali Kasih Silaturohmi Dan Berbagi Kebahagiaan Untuk Meraih Berkah Ramadhan” dihadiri oleh jajaran Forkopimka Candipuro, kepala desa se-Kecamatan Candipuro, tokoh agama dan tokoh masyarakat selaku mitra Koramil 0821/09 Candipuro.

Kapten Cba Nur Ismoyono, Danramil 0821/09 Candipuro mengatakan, kegiatan buka bersama yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi antar sesama personel koramil, aparat pemerintah, serta elemen masyarakat yang ada di wilayah.

“Dalam momen buka bersama ini, juga dilaksanakan pemberian bingkisan dan santuan kepada 30 orang kaum dhuafa dan 20 orang anak yatim/piatu serta Mitra karib 10 orang,” lanjutnya.

Danramil berharap, semoga dengan kegiatan ini, hubungan silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan aparat pemerintah dan elemen masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga dapat menunjang terwujudnya kemanunggalan yang erat dan kokoh.

“Ramadhan bulan berkah dan penuh hikmah, mari bersama kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Candipuro, Erik K.S.Ay. Putro juga mengharapkan momentum puasa dijadikan sebagai sarana intropeksi diri, serta meningkatkan kualitas ibadah, sehingga selalu mendapat perlindungan dan hidayah dari Allah SWT.

Setelah pembagian santunan dan bingkisan, kegiatan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan buka puasa bersama.

Posting Komentar

0 Komentar