Kasdim 0821 Lumajang Hadiri Pengajian Umum Nuzulul Qur’an

Lumajang, (DOC) - Bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Kasdim 0821 menghadiri pengajian umum dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1440 H / 2019 M, Rabu Malam (22/05/2019).

Selaku penceramah tunggal DR. KH. Abdullah Syamsul Arifin, S.Ag., M.Hi. dari Jember, pengajian umum tersebut juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Lumajang, Asisten dan staf ahli serta OPD Kabupaten Lumajang, Camat se-Kabupaten Lumajang, Pengurus MUI Kabupaten Lumajang, Pengurus PC NU dan PD Muhammadiyah Kabupaten Lumajang, Ormas, tomas, dan tomas se-Kabupaten Lumajang.

Dalam sambutannya Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengajak masyarakat untuk turut menjaga keamanan, kenyamanan dan kedamaian lingkungan di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Ayo kita jaga kedamaian, keamanan dan kenyamanan yang ada di Kabupaten Lumajang,” Ajaknya.

Menurut Bupati, kondisi aman dan nyaman saat ini di Lumajang dapat tercapai, hal ini juga karena kehidupan keagamaan sosial yang terbangun dengan baik.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa bersama wakil bupati akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya bersama Wakil Bupati akan terus bekerja keras, sehingga program-program kami terus tersentuh dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Semoga ke depan banyak inovasi yang bisa dihaturkan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera,” tutur Bupati Lumajang.

Selepas kegiatan, Kasdim 0821 Lumajang, Mayor Inf Rinanto yang hadir mewakili Dandim menyampaikan, bahwa Kodim 0821 Lumajang akan selalu siap membantu pemerintah dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian wilayah serta membantu upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Pean aktif kita dalam membantu pemerintah daerah, merupakan salah satu wujud pelaksanaan dari tugas-tugas pokok TNI yang tercantum dalam Undang-undang Nomor 34 Tahun 2004,” lanjutnya.

“Untuk itu, kita akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, guna mewujudkan Kabupaten Lumajang yang damai, aman, nyaman, dan sejahtera,” tegas Kasdim.

Posting Komentar

0 Komentar