Kapolres Lumajang Bagi Takjil dan Helm Gratis Untuk Pengendara

Kapolres Lumajang membagikan takjil gratis
Kepada pengendara motor
Lumajang, (DOC) - Sejumlah aparat kepolisian dari Polres Lumajang membagi-bagikan takjil ramadhan kepada para pengendara sepeda motor maupun mobil, di sekitaran Alun-Alun Kabupaten Lumajang atau tepatnya di depan Mapolres Lumajang, Senin (6/5/2019).

Tentu saja kegiatan bagi bagi takjil mendapat apresiasi positif dari para pengguna jalan yang melintas saat itu.

Pembagian takjil dan helm secara gratis tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban, dan Kasat Lantas Polres Lumajang AKP IGP Atma Giri SH.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mengatakan,  bagi helm gratis ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Semeru yang berlangsung hingga 12 Mei 2019.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri terhadap para pengendara motor maupun mobil yang melaju disekitaran Alun-Alun Lumajang sesaat menjelang waktu berbuka puasa," ujarnya.

Selain bagi-bagi takjil, dalam kesempatan itu juga Kapolres Lumajang memberikan helm gratis kepada para pengendara motor.

"Kepada pengendara motor untuk tertib berlalu lintas dalam berkendara dan memberikan pemahaman dan pembelajaran kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas,” ujarnya.(Mam)







Posting Komentar

1 Komentar