Indahnya Berbagi, Personel Koramil Sukodono Bersama Saka Wira Kartika Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Add caption
Lumajang, (DOC) - Personel Koramil 0821/02 Sukodono bersama dengan anggota Saka Wira Kartika yang ada dibawah binaannya mengadakan kegiatan aksi sosial, melalui acara berbagi Takjil kepada para pengguna jalan yang melintas dipertigaan lampu merah desa Dawuhan Lor kecamatan Sukodono kabupaten Lumajang kegiatan tersebut mendapat respon antusias dari warga yang sedang beraktifitas di jalan, Minggu (26/5/2019)

Peltu Cahyo Purnomo Wicakcono Bati Tuud Koramil 0821/02 Sukodono selaku koordinator kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan bersama dengan anggota Pramuka Saka Wira Kartika dibawah binaan Koramil merupakan wujud dan bentuk kepedulian bersama terhadap masyarakat terutama para pengguna jalan yang sedang melintas dengan memberikan sedikit sedekah paket Takjil berupa nasi kotak dan segelas es buah.

”Sebanyak 250 nasi kotak dan es buah yang disiapkan nantinya akan kita bagi sampai habis kepada warga yang sedang melintas dengan harapan segala amal yang kita laksanakan bersama dengan adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika senantiasa dicatat sebagai ibadah dan memberi manfaat bagi sesama”, terang Peltu Cahyo.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai media tali silatarurahmi kepada warga masyarakat yang ada di sekitar wilayah kecamatan Sukodono.

"sehingga terjalin suatu ikatan yang solid untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin kuat,"  imbuhnya.

Ia juga menambahkan, selain hal tersebut diatas, kegiatan ini juga sebagai pembelajaran kepada para anggota Saka Wira Kartika untuk selalu peduli terhadap sekitar.

"suka menolong terhadap sesama yang sedang membutuhkan uluran bantuan dan berupaya menjadi motivator maupun inspirator dilingkungan masing-masing sehingga keberadaannya menjadi lebih memberikan azas manfaat bagi warga," harap Peltu Cahyo.

Posting Komentar

0 Komentar