Desa Sawaran Lor Digeledah Tim Cobra, Ini Hasilnya

Kapolres Lumajang periksa surat kendaraan 
Lumajang,(DOC)-Tim Cobra Polres Lumajang terus melakukan razia door to door untuk mencari sepeda motor bodong.

Kali ini, polisi melakukan razia di Desa Sawaran Lor, Kecamatan Klakah.

Operasi dipimpin Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban langsung mendatangi rumah-rumah warga untuk memeriksa sepeda motor.

Satu-persatu polisi langsung menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, dan melakukan cek fisik untuk memastikan surat kendaraan asli sesuai dengan nomor mesin dan rangka sepeda motor.

Selain itu, petugas menggeledah rumah kepala Desa Sawaran Lor, petugas juga mengamankan satu kendaraan bermotor yang tak dilengkapi dengan surat-surat.

Dalam razia ini, tim cobra berhasil mengamankan 7 sepeda motor dan 1 mobil Avanza yang diduga bodong.

Selain itu, petugas juga mengamankan 1 orang pemuda membawa clurit, dan seorang pemuda sempat sengaja menabrak anggota Patroli Tim Cobra saat melintas Pasar Klakah.

Selanjutnya barang bukti yang diduga hasil kejahatan langsung dibawa ke Mapolres Lumajang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menjelaskan pihaknya akan sisir terus kampung-kampung secara door to door dengan sasaran mencari sepeda motor bodong.

"Penggeledahan door to door di desa sawahan lor selain mencari motor bodong juga mencari pelaku begal di klakah. ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi. untuk itu penggeledahan door to door akan terus kami lakukan,” terang Kapolres.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar