Bersama SKD, Babinsa Labruk Kidul Bagikan Takjil

Lumajang, (DOC) - Babinsa Labruk Kidul Koramil 0821/19 Sumbersuko bersama dengan Satgas Keamanan Desa (SKD) melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melewati depan Balai Desa Labruk Kidul, tepatnya di Jalan Raya Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Senin sore (20/05/2019).

Serda Moh. Soleh, Babinsa Labruk Kidul mengatakan, bahwa selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan, momentum Ramadhan hendaknya juga dimanfaatkan untuk meningkatkan amal ibadah dan rasa kepedulian terhadap sesama.

Dirinya menambahkan, pembagian takjil bersama dengan SKD, merupakan upaya untuk lebih memperkenalkan anggota satgas kepada masyarakat, serta memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas setiap anggota satgas.

"Indahnya berbagi, bersama mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, sehingga di Bulan Ramadhan ini dapat memberikan berkah bagi kita semua," harap Serda Soleh.

Sementara itu Nanang, ketua SKD setempat  menambahkan, kegiatan sosial ini selain diniatkan sebagai ibadah, juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan komunikasi dan silaturahmi antar sesama.

“Momentum ini juga sebagai sarana bagi kami, anggota SKD Labruk Kidul untuk dapat berbaur dan lebih dikenal oleh masyarakat,” lanjutnya.

“Semoga, dengan kegiatan yang kecil ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, serta dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT," pungkas Nanang.

Penulis   : Pendim 0821 Lumajang
Tim         :  Mam

Posting Komentar

0 Komentar