Berbagi Berkah, TNI-Polri, Persit Dan Saka Wira Kartika Kunir Bagi Takjil Bersama

Lumajang, (DOC) - Momentum Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan hal-hal positif. Seperti halnya yang dilakukan TNI-Polri, Persit Kartika Candra Kirana, dan Saka Wira Kartika Kunir melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat yang melewati depan Makoramil 0821/13 Kunir, Jumat (24/05/2019).

Danramil 0821/13 Kunir, Kapten Inf Ahmad Ely Supriyadi mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembagian takjil bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat.

“Selain itu juga, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa, dan sedang dalam perjalanan,” tambahnya.

“Berbagi berkah di Bulan Ramadhan, diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, baik dalam diri prajurit, Persit maupun anggota Saka Wira Kartika Kunir, serta semua yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan,” tutur Danramil.

Sementara itu Ketua Persit Rating 14 Kunir, Ny. Ely Supriyadi menambahkan, kegiatan sosial ini selain diniatkan sebagai ibadah, juga untuk mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan komponen masyarakat.

“Momentum ini juga dimanfaatkan sebagai sarana bagi anggota Persit untuk dapat lebih berbaur dengan masyarakat,” lanjutnya.

“Semoga di bulan Ramadhan ini, selalu memberikan berkah dan manfaat kepada kita semua,” harap Ny. Ely.(Mam) 

Posting Komentar

0 Komentar