3 Pasangan Bukan Suami Istri Ini, Terjaring Razia Gabungan di Sejumlah Hotel di Wilayah Lumajang

Petugas gabungan melakukan pemeriksaan
Lumajang, (DOC) - Petugas gabungan terdiri Satpol PP, Kodim, Polres Lumajang menggelar razia di sejumlah hotel, Minggu (28/4/2019), malam.

Razia yang difokuskan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam bulan suci Ramadhan, dan penyakit masyarakat.

Dalam razia yang dilakukan petugas gabungan berhasil mengamankan 3 pasangan bukan suami istri saat berada di kamar hotel.

Sebanyak 3 pasangan bukan suami istri yakn diamankan dari Hotel Cantik, Hotel Prima dan Kos kosan NZL.

Keenam orang tersebut pun langsung dibawa ke Satpol PP Pemkab Lumajang untuk dilakukan pembinaan dan di data.
Selain itu, petugas juga mengamankan 3 orang tanpa identitas di warung remang remang sekitaran Jalan Lintas Selatan merekapun juga digelandang petugas ke kantor Satpol PP Pemkab Lumajang. Sedangkan dalam patroli ini, petugas tidak menemukan satupun motor bodong yang tidak dilengkapi surat-surat.

Kepala Dinas Satpol PP Basuni menyatakan pasangan bukan suami istri yang diamankan dilakukan  pembinaan dan di data

"Para pasangan bukan suami istri diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Setelah dari kantor Satpol PP,  pasangan bukan suami istri ini kita lakukan pembinaan, langsung kita serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Lumajang," ungkapnya.

Sementara itu,  Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menyatakan akan terus memberantas penyakit masyarakat khususnya di bulan ramadhan.

“Saya akan terus berantas penyakit masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan ini. patroli dan razia akan terus saya tingkatkan agar wilayah Lumajang tetap dalam keadaan yang kondusif. masyarakat yang menjalankan ibadah selama bulan ramadhan juga bisa khusu’ tanpa gangguan-gangguan” pungkas Arsal. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar