TNI-Polri Kawal Ketat Pendistribusian 22 Kotak C-1 Hasil Pemungutan Suara

TNI Polri kawal kotak suara 
LUMAJANG,(DOC)- Petugas gabungan TNI Polri di Lumajang Jawa Timur, kawal ketat pendistribusian 22 logistik kotak suara C-1 hasil pemungutan suara, Senin (29/4/2019).

Pengawalan saat itu, dilakukan dari kantor KPU Jalan Veteran no 77 Kelurahan Kepuharja Kecamatan / Kabupaten Lumajang, menuju ke tempat penghitungan Gor Wirabakti Jalan Wr Supratman, Kabupaten Lumajang.

Turut serta saat itu juga, Komisioner KPU, Bawaslu, Panwas Cam dan PPK se Kabupaten Lumajang.

Komandan Rayon Militer 0821/01 Lumajang Kapten Arm Ony Ariyantoni berkata, di Lumajang situasi pasca pemilu 2019 beberapa hari yang lalu, masih tergolong kondusif.

Hal itu kata dia, tidak lepas dari himbauan - himbau yang disampaikan ke masyarakat dari pihak terkait (TNI-Polri) atau stakeholder lain, yang terus berupaya menciptakan pola pikir dewasa dalam menyikapi situasi politik.

"Giat saat ini kami andil bergabung dengan anggota dari kepolisian resort Lumajang mengawal pendistribusian kotak suara C-1 sebanyak 22 kotak dari kantor KPU menuju ke GOR Wirabakti untuk dilakukan penghitungan," ucap Kapten Ony.

Masih kata Danramil, 7 Personil dari Komando Rayon Militer 0821/01 Lumajang, kala itu bergabung sekira 60 Personil dari Polres Lumajang.

"Kami akan terus andil mengawal, hingga pesta demokrasi ini benar-benar usai. Menghindari hal-hal tidak baik yang bisa saja terjadi," pungkasnya.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar