Tim Cobra Polres Lumajang Ikut Andil Pengamanan Kampanye Terbuka di Stadion Akbar

Tengah Kapolres Lumajang AKB M Arsal Sahan, Kasat Reskrim AKP Hasran
Bersama tim Cobra Polres Lumajang
Lumajang,(DOC)-Tim Cobra Polres Lumajang pimpinan Kasat Reskrim AKP Hasran, SH, Hum ikut andil dalam  mengamankan jalannya kampanye terbuka pasangan Capres Cawapres nomer urut 2, Prabowo - Sandi di Stadion Semeru Jalan Gajah Mada Lumajang, Kamis (4/4/2019) siang.

Tampak terlihat Kasat Reskrim Polres Lumajang bersama anggotanya merapatkan barisan berada di dalam Kampanye akbar memantau situasi dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal yang tidak diinginkan dapat mengganggu jalannya acara.

Pihaknya bersama anggota Tim Cobra, dan pihak terkait siap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat kampanye berlangsung.

"Andil dalam pengamanan. Ini sesuai perintah bapak Kapolres, kita bersiaga menjamin jalanya acara. Bersinergi dengan petugas yang lain, sehingga acara ini berjalan dengan baik hingga usai," kata Hasran.

Kasat Reskrim Polres Lumajang itu menambahkan, pihaknya akan terus bersinergi membawai wilayahnya aman dari tindak kriminalitas.

"Alhamdullah acara kampanye akbar berjalan aman dan lancar," pungkas Hasran.

Terlihat juga  tampak Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban memantau langsung situasi kamtibmas dalam pelaksanaan kampanye akbar berlangsung. (Mam)


Posting Komentar

0 Komentar