Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Rest Area SPBU Petahunan

Lumajang,(DOC)-Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Rest Area SPBU Petahunan, Jalan Semeru, Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, Kamis (4/4/2019).

Korban atas nama Bambang Haryanto (60) warga Dusun Lalang Rt 01 Rw 08 Desa Wonojati Kecamatab Jenggawah Kabupaten Jember diduga meninggal karena mempunyai riwayat sakit jantung.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran menuturkan, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh karyawan SPBU tersebut sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saat itu Iswanto petugas SPBU selaku OB melihat orang tidur di Honey Rest Area SPBU Srebet maksud untuk membangunkan, Namun, tidak respons dari korban meskipun telah beberapa kali dibangunkan," Ujarnya.

Selanjutnya petugas SPBU Iswanto tersebut melaporkan Yuni selaku Meneger SPBU kemudian memeriksa kondisi Bambang. Ternyata, pria tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Mereka kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Sumbersuko," imbuh Hasran.

Petugas Kepolisian dan Babinsa Petahunan bersama tim medis Puskesmas segera datang ke lokasi kejadian dan memeriksa jenazah Bambang. Mereka tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Diduga korban meninggal karena mempunyai riwayat sakit lambung. Petugas kemudian menghubungi keluarga korban.

"Atas permintaan pihak keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan otopsi karena kakak kandungnya tersebut murni karena sakit yakni sakit lambung , sehingga langsung di bawa ke rumah duka di Dusun Gadingsari Desa Kebonagung Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang untuk dilakukan pemakaman," pungkas Hasran.(Mam)




Posting Komentar

0 Komentar