Pelaku Pencuri Motor Sembunyi di Atap Rumah Warga

Tersangka diamankan ke Mapolres Lumajang
Lumajang,(DOC)- Seorang pria yakni Fathur warga KecamatanTekung terpergok mencuri sepeda motor milik Moch Riyanto (25) yang dipakir didepan rumah Dusun Pondok Asri, Desa Kedungrejo Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Sabtu (20/4/2019).

Karena terpergok pelaku langsung kabur dan bersembunyi diatap rumah warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Rowokangkung.

Pelaku yang bersembunyi diatas atap rumah milik warga dan berhasil diturunkan paksa oleh Anggota Tim Cobra bersama petugas kring serse dari Polsek Rowokangkung dan  petugas dari Koramil Rowokangkung serta warga masyarakat setempat.

Kemudian tersangka langsung dibawa kerumah sakit Bhayangkara Lumajang untuk mendapatkan perawatan luka usai dihadiahi timah panas karena berusaha melawan, selanjutnya diamankan ke Mapolres Lumajang.

Dari pemeriksaan awal tersangka mengaku pernah melakukan aksi pencurian dihari yang sama di tiga TKP.

Pertama melakukan aksinya di Kasus pencurian Hand Phone tanggal 20 April 2019 sekira pukul 07:00 WIB di Wonokerto Kecamatan Tekung, kedua melakukan aksinya sekira pukul 12.00 WIB, di Desa Sumberanyar Kecamatan Rowokangkung mencuri sepeda motor merek Suzuki Shogun warna hitam, terakhir melakukan pencurian sepeda motor merk Juve sekira pukul 18:45 WIB, tepatnya didepan rumah Dusun Pondok asri Desa Kedungrejo Kecamatan Rowokangkung.

"Tim Cobra akan dalami kejahatan-kejahatan lain yang dilakukannya. Saya yakin masih banyak TKP lainnya yang dia sembunyikan, karena dalam 1 hari saja dia sudah melakukan 3 kali pencurian," terang Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban, Minggu (21/4/2019).

Klik video pelaku curanmor sembunyi diatap rumah warga



Kasat Reskrim AKP Hasran Cobra menerangkan saat ini akan melakukan
pemeriksaan intensif kepada tersangka dan akan kembangkan kasusnya. Karena dari pemeriksaan awal saja pelaku mengaku telah melakukan kejahatan beberapa kali dalam waktu 1 hari.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, Tersangka telah melakukan 3 kali aksi pencurian, itu masih kita kembangkan," pungkasnya.

Bersama barang bukti yang berhasil diamankan polisi. Kini, pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolres Lumajang.(Mam)





Post a Comment

0 Comments