Mobil Mewah Plat L Asal Surabaya Jadi Korban Pelemparan Batu Orang Tak Dikenal

Lumajang,(DOC)-Kasus pelemparan batu ke kendaraan yang lewat kembali terjadi di Jalan Raya Klakah, Kabupaten Lumajang, Jumat (26/4/2019) dini hari.

Kali ini peristiwa terjadi dua mobil milik warga Probolinggo, dan Surabaya yang di lempar batu oleh orang tak dikenal

Dalam peristiwa di Klakah tersebut, sebuah mobil jadi korban dan mengalami retak di kaca depan, walaupun tidak ada korban jiwa.

Namun Satu diantara kedua mobil tersebut tembus, hingga mengenai dada pengendara.

Mobil Carry Nopol N 1098 YK tersebut dikendarai oleh Fathullah (32) warga Desa Klepangan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Abdul Hamid kakak korban mengatakan, aksi pelemparan dilakukan oleh dua orang pemuda dengan mengendarai motor yang melintas berlawanan arah dengannya.

Pada saat kejadian, bermula korban tengah perjalanan pulang dari acara pengajian, karena jalan sepi korban berniat mendahului sebuah truk didepannya.

Namun naas kerasnya lemparan batu membuat keca mobil korban hancur. Bahkan bongkahan batu tembus hingga mengenai dada korban.

"Dari arah berlawanan ada anak pemuda berboncengan pakai motor matic dan yang hyetir memapakai baju putih dan yang bonceng itu yang angkat tangan sampil lempar batu sebesar lepek gelas itu besar batunya," ujar Abdul Hamid.

Selain mobil Fathullah, di saat bersamaan juga terjadi pelemparan batu di depan Indomaret Klakah yakni Sebuah mobil Alpard bernopol Polisi L 1497 IP asal Surabaya.

"Pengendara mobil ini sempat mengejar akan tetapi gagal. Dia terus meneruskan perjalanannya ke arah Surabaya," Imbuh Hamid.

Pasca kejadian, mobil milik Fathullah jenis carry Nopol N 1098 YK dititipkan dirumah Abdul Hamid, selaku sodaranya.

Dihari yang sama, Kapolsek Klakah AKP Dodik Suwarno ketika dihubungi awak media, mengaku belum mengetahui akan kejadian itu dengan membarikan jawaban melalui pesan whattsap.(Fat)

Posting Komentar

0 Komentar