Kampanye di Lumajang Inilah Rute yang akan di Lewati Cawapres Sandiaga Uno

Lumajang,(DOC)-Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno akan tiba di Lumajang, Kamis (4/4/2019) sekitar pukul 10.30.

Sebelum tiba di Lumajang, sekitar pukul 07.00 WIB rombongan Sandiaga Uno menaiki pesawat akan landing di Bandara Juanda Surabaya.

Setelah itu, melanjutkan perjalanan ke Lumajang. Tiba Lumajang sekitar pukul  10. 30 WIB, rombongan Sahabat Sandiaga Uno berhenti di Posko Rumah Ganti Presiden ( RGP ) Jalan Ahmad Yani Lumajang, depan Rumah Sakit Umum Lumajang.

Data berhasil.dihimpun pihak kepolisian,  sekitar pukul 11.00 WIB  Calon wakil Presiden No urut 2 Sandiaga Uno akan menghadiri kampanye di Lumajang yang dipusatkan di Stadion Semeru Lumajang.

Rombongan Calon Wakil Presiden No urut 2 akan melewati sejumlah titik sejak dari Posko Rumah Ganti Presiden.

Berikut titik arak-arakan rombongan Calon Presiden Nomer urut 2  dari Posko Jalan Ahmad Yani akan melewati Jl. PB. Sudirman,  Jalan Gajah mada , berakhir di Stadion Semeru Barat , selanjutnya masuk lokasi stadion semeru untuk melaksanakan kampanye akbar.

Disisi lain personel gabungan dari polisi, TNI, Satpol PP, Dishub, Kesbang dan satgas partai politik , diterjunkan mengamankan kampanye terbuka dari Capres-Cawapres nomor urut 02.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mengatakan selain polisi, pihaknya juga melibatkan TN, Satpol PP, dishub, dan satgas partai politik.

"Untuk semua personil pengamanan ada 547 personil, dibantu 100 personil TNI, dengan jumlah keseluruhan 647 personil," pungkasnya.(Mam)









Posting Komentar

0 Komentar