Kampanye Akbar di Lumajang, Sandiaga Uno Janji Turunkan Harga Listrik

Lumajang,(DOC)-Kampanye akbar Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandaga Uno, digelar di Stadion Semeru, Kabupaten Lumajang, Kamis (4/4/2019).

Kampanye Akbar berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB dihadiri artis nasional Rhoma Irama.

Pantauan dilapangan, massa pendukung Calon Presiden nomor urut 2, masa pendukung Prabowo-Sandi. Ribuan simpatisan dan pendukung itu telah berdatangan ke lokasi sejak pukul 09.00 WIB.

Berbagai atribut mereka bawa demi memeriahkan jalannya kampanye akbar yang dihadiri langsung oleh Cawapres 02 Sandiaga Uno. Bendera dari partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi mewarnai area kampanye.

"Apakabar Lumajang? Baik. Saya datang untuk memberikan dukungan untuk Prabowo Sandi untuk pilpres 2019. Ayo sama-sama semuanya 2019 ganti presiden," ujar Bunda Indah.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Lumajang untuk sama-sama berjuang bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk mengubah bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

"Seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama memilih capres 02 pada 17 April 2019 mendatang," ujar Bunda Indah lagi dihadapan pendukung.

Sementara, jika pihaknya bersama Prabowo Subianto  terpilih menjadi Presiden 2019 pada tanggal 17 April mendatang akan meningkatkan status guru-guru honorer menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Guru honorer, dianggap sebagai pejuang tanpa tanda jasa dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Kami mempunyai komitmen bahwa akan meningkatkan kesejahteraan guru-guru honorer yang sekarang masih sangat prihatinkan," Ujar Sandiga Uno.dihadapan pendukung yang memadati Stadion Semeru.

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno kepada sejumlah awak media mengatakan, dirinya bersama Prabowo akan menjaga stabilitas bahan harga pokok ini yang menjadi amanah bagi Prabowo-Sandi.

"Harga listrik akan kita turunkan secara bertahap,  dan buka lapangan kerja seluas-luasnya, kita juga buka 15 juta lapangan kerja selama 5 tahun kedepan," ungkapnya.(Mam)















Posting Komentar

0 Komentar