111 Sepeda Motor Diamankan Hasil Ungkap Begal, Curanmor dan Operasi Gabungan

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban menunjukan BB
Sepeda motor 
Lumajang,(DOC)-Aparat Polres Lumajang berhasil mengamankan ratusan sepeda motor hasil kejahatan, dan hasil operasi gabungan.

Sebanyak 111 barang bukti di jejer di halaman Mapolres Lumajang,  itu merupakan dari 21 barang bukti hasil ungkap begal dan curanmor dilakukan Tim Cobra serta 90 barang bukti hasil Operasi Gabungan selama sepekan terakhir.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH didampingi Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran langsung memimpin rilis di halaman Mapolres Lumajang, Senin (8/4/2019).

Pihak Kepolisian Polres Lumajang menghimbau bagi masyarakat yang  pernah kehilangan kendaraan bermotor dalam jangka waktu 2 tahun terakhir dapat datang ke Mapolres Lumajang untuk mencari kendaraan miliknya diantara barang bukti yang ada.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menghimbau bagi masyarakat yang pernah merasa kehilangan dapat datang ke Polres Lumajang beserta membawa bukti kepemilikan kendaraan bermotor seperti BPKB dan STNK.

Namun ada beberapa barang bukti yg masih harus kami tahan guna pengembangan terkait kasus kriminalitas.

"Semoga bagi masyarakat lain merasa pernah menjadi korban kriminalitas dapat menemukan kendaraan miliknya di Polres Lumajang,” Pungkas Arsal.

Usai gelar rilis terdapat dua orang korban tindak kriminalitas yang sudah mengambil kendaraan sepeda motor di Mapolres Lumajang.

Korban yang sudah mengambil sepeda motor diantaranya Dugel (48) Dusun Suko, Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang yang hilang dihalaman Dispora Kabupaten Lumajang dan honda scoopy milik Yuli wulandari (25) warga Desa Jambekumbu Kecamatan Pasrujambe, sebagai korban begal di Jalan Umum Dusun Saringan Kecamatan Pasrujambe Kab Lumajang. (Mam)

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Mungkin bisa dibantu pak ..saya kehilangan sepeda dua Minggu yg lalu ..saya asal Situbondo ..siapa tau sepeda saya dibawa ke Sidoarjo pak ..sepeda beat tahun 2016 pak ..warna hitam platnya p3928 fk pak ..mohon infonya pak misal ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya hilng motor beat 2015 biru putih nop L hilng di pasuruan

      Hapus
  2. L 2954 wx beat putih biru tahun 2015 hilang di wilayah pasuruan. Tlong pak komandan barangkali dtemukan di wilayah lumajang. Hilangnya tahun 2017

    BalasHapus