TMMD mendapat Apresiasi dari masyarakat Gunung Malang

JEMBER,(DOC)-Pasca dilaksanakannya penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 yang dilaksanakan selama 30 hari mendapat tanggapan yang positif dari berbagai kalangan masyarakat  mulai tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda setempat, Jumat (29/3/2019).

Masyarakat menilai apa yang dilakukan Kodim 0824/Jember melalui program TMMD Ke 104 merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi untuk membantu pembangunan di Desa Gunung Malang,  dan apa yang dilakukan pak tentara adalah suatu hal yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Kami seluruh masyaraka merasa bangga, dengan penuh rasa hormat dan apresiasi kepada Babinsa, Kodim atas apa yang dilakukan selama ini. Saya melihat sendiri bagaimana pelaksanaan TMMD yang  ditutup kemarin ternyata memberikan dampak yang luar biasa terhadap perkembangan Desa kami,” kata Warga yang tidak mau disebut namanya

Ternyata kekuatan TNI, bukan hanya kekuatan militer yang diukur dari lengkapnya persenjataan, tetapi lebih dari itu ternyata kekuatan TNI adalah kemanunggalan dengan rakyat yang sudah betu-betul terlihat nyata di dalam gelaran TMMD ini.

"Bagaimana TNI bisa berbaur dengan rakyat untuk bekerja dan membuat kesejahteraan Desa kami," Ungkap kades Gunung Malang.

Posting Komentar

0 Komentar