Seorang Pria Tewas Tenggelam Rowosumo Saat Berburu Burung

Lumajang, (DOC) - Imron Rosadi warga Dusun Panggung Gempol, Desa Dorogowok,  Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang tewas tenggelam saat berburu burung di sekitar sungai Rowosumo Desa, Wonokerto, Kecamatan Tekung, Minggu (03/3/2019).

Korban meninggal akibat tidak bisa berenang saat berada di tengah sungai rowosumo.

Kapolsek Tekung AKP Totok menjelaskan, kejadian tersebut korban bersama tiga temannya hendak berburu burung yang berada di pohon yang berada pinggir sepanjang jalan raya.

Ketika sampai dipengairan Dam Rowo sumo Desa Wonokerto langsung melihat lihat burung di atas pohon beringin dan tidak mendapati burung yang diatas pohon.

"Namun sekitar pukul 03.30 WIB tiba-tiba korban Imron Rosadi mengajak teman lainnya meloncat ke sungai rowosumo, namun teman korban mandi dipinggir sungai Rowo, sedangkan korban melincat ketengah," ujarnya.

Lalu tidak lama kemudian teman-teman korban memanggilnya,  namun tidak ada jawaban dari korban, dan sampai ditunggu nampak korban tidak kelihatan.

"Sehingga dengan kejadian tersebut teman korban berusaha minta tolong warga setempat, warga yang mendengar langsung mendatangi lokasi kejadian," terang Totok.

Sekitar pukul 07.00 WIB korban baru bisa diangkat keatas oleh warga  setempat dan korban sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian  yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian, dan membawa korban ke Rumah Sakit Hariyoto Lumajang.

"Pihak keluarga korban keberatan dan menolak untuk dilakukan otopsi mayat dan sudah membuat surat pernyataan, dan korban langsung di bawa kerumah duka," pungkasnya. (Mam)


Posting Komentar

0 Komentar