118 Pejabat di Lingkungan Pemkab Lumajang Dilantik

Ratusan pejabat dilantik 
Lumajang,(DOC)-Gerbong mutasi berlangsung dilingkungan Pemkab Lumajang. Sebanyak 118  pejabat, mulai dari eselon II, III, IV dirotasi untuk penyegaran.

Pelalantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan tinggi pratama, adminiatrator, pengawasan dan fungsional di lingkungan Pemkab Lumajang dilakukan di Pendopo Arya Wirajaya, Jumat ( 29/3/2019).

Para pejabat yang dilantik dilakukan pengambilan sumpah, dan berita acara pelantikan oleh Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq.

Dalam sambutannya Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq menyampaikan
Sejak dilantik 6 bulan lalu ini pertama kalinya melakukan sumpah jabatan sebanyak 118 orang dengan rincian pejabat eselon 2 yakni 28, Eselon 3 ada 59 orang, sedangkan eselon pengawas eselon 4 ada 48 orang, dan jabatan fungsional 3 orang.

"Pelantikan diharapkan untuk melakukan penyegaran peningkatan sekaligus kinerja pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lumajang," ungkapnya.

Berkeinginan beberapa posisi yang akan ditempati adalah bagian dari pengabdian, tugas, melayani masyarakat tujuan utama yakni mensejahterakan masyakarat Lumajang.

"Pelayanan pemerintah kabupaten semakin baik, ritmale kerja, saya mengpresiasi yang telah bekerja maksmil sungguh-sungguh dan hasil kita rasakan bersama bahwa ini pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lumajang," tutur Cak Thoriq

Bupati Lumajang menaruh  harapan kepada  untuk pejabat yang baru dilantik diharapkan posisi yang mendapatkan promosi jabatan agar membawa warna postif untuk membawa Kabupaten Lumajang yang baik.

"Perlu integritas tinggi etos kerja Lumajang hebat bermartabat bisa segera terwujud," ujar CaK Thoriqul Haq.

Camat respon seluruh kondisi pemasalahan di masing-masing kecamatan. "Saya berama bunda tidak segan-segan melihat kondisi persoalan dibawah. Berkeinginan camat lebih responsid menindaklanjuti lebih awal.
Harapan pola pelayanan responsif yang diharapkan oleh masyarakat," Pungkas Bupati Lumajang. (Mam)





Posting Komentar

0 Komentar