Jajaran Polres Lumajang Terus Melakukan Pencarian Sapi Yang Hilang Milik Warga Ranuyoso

Lumajang,(DOC)-Untuk menemukan sapi yang hilang milik Mbok Sum (57) warga Desa Meninjo, Kecamatan Ranuyoso yang dicuri maling, pada Kamis 21 Maret 2019 sekitar pukul 04.00 dini hari, jajaran Polres Lumajang terus melakukan penggeledahan kandang-kandangg sapi.

Pencarian sapi terus dilakukan dengan membagi dua tim ang di pimpin Kapolsek Ranuyoso,

Upaya-upaya terus dilakukan untuk menemukan sapi yg hilang tersebut seperti konfirmasi Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH pada waktu lalu yg menyatakan.

“kami akan melakukan penggrebekan dan penggeledahan selama 2 minggu berturut turut untuk menemukan sapi yang hilang tersebut,” ujar Arsal.

Kapolsek Ranuyoso Akp Ahmad Sutiyo, S.H menjelaskan bahwa dalam pencarian ini pasukan mengalami kendala oleh cuaca.

“kami memaksimalkan pencarian dengan memecah pasukan menjadi 2 Tim guna memanfaatkan waktu secara efisien mengingat cuaca tidak mendukung. Dan saat hujan mulai turun kami terpaksa menghentikan pencarian dan melanjutkan pencarian di esok hari sampai 2 minggu kedepan seperti apa kata Kapolres,” ungkapnya.

Bukan hanya itu pencarian di Desa terkait, Kasat Sabhara juga melakukan razia di pasar hewan krai di kecamatan Yosowilangun untuk antisipasi sapi dijual ke pasar hewan.

Upaya berikut dilakukan untuk menemukan informasi terkait sapi yg belum juga ditemukan tersebut.

Kasat Sabhara Akp Jauhar Maarif S.sos MH melakukan Razia di pasar hewan.

“kami akan memeriksa transaksi jual beli sapi dipasar-pasar hewan selama beberapa hari terakhir guna mengumpulkan informasi apakah ada penjualan sapi dgn ciri ciri sama dengan sapi yg hilang tersebut,” ujar Jauhar.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar