Dukung Literasi, BNN Kota Mataram Donasikan Buku ke TBM Semeton Bace

Mataram (DOC) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mataram menyerahkan sejumlah bantuan buku kepada Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Semeton Bace Dusun Montor Timuk, Kec. Praya Timur, Kab. Lombok Tengah Jum'at (29/03/2019).

Buku yang diserahkan tersebut merupakan hasil koleksi dari Drs. H. Nur Rachmat, Apt  Kepala BNN Kota Mataram dan beberapa pegawai BNN Kota Mataram.

“Alhamdulillah BNN Kota Mataram ikut berkontribusi memberikan buku dari cetakan BNN dan beberapa buku sumbangan dari pegawai BNN Kota Mataram, mudah-mudahan buku tersebut bisa dimanfaatkan di TBM Semeton Bace ini" Ujar Nur Rachmat.

Lebih lanjut Kepala BNN Kota Mataram murah senyum tersebut berharap dengan adanya kegiatan taman bacaan semacam ini anak-anak bisa berkegiatan yang positif dan anak-anak terlindungi dari narkoba.

"Kami berharap dengan adanya TBM Semeton Bace di Lombok Tengah bisa membentengi anak-anak dari penyalahgunaan narkoba, kami BNN Kota Mataram juga siap mendukung dan bekerjasama dengan TBM Semeton Bace dalam upaya memberikan sosialisasi/informasi tentang bahaya narkoba kepada anak-anak" terangnya.

Sementara itu Ahmad Jaelani Ketua TBM Semeton Bace mengucapkan terima kasih atas dukungan BNN Kota Mataram dan mendonasikan buku ke TBM kami, semoga kedepannya kami bisa terus bekerjasama khususnya dalam hal membentengi adik-adik di Desa Marong, Kec. Praya Timur, Kab. Lombok Tengah dari bahaya Narkoba.

"Dukungan dari beberapa pihak sangat kami perlukan untuk mendidik dan mengarahkan adik-adik sehingga diharapkan mereka tidak bergantung pada permainan di HP, kita terus berupaya untuk menumbuhkan kembali nilai-nilai gotongroyong, menghilangkan sifat individualisme dan menumbuhkan minat baca kepada mereka" Ujar pemuda yang juga Ketua IPNU Kab. Lombok Barat tersebut.

Jurnalis Warga: Yopi Aris Widiyanto

Posting Komentar

0 Komentar