Wujudkan kemanunggalan, Personel Koramil 0821/09 Candipuro Bantu Pengecoran Masjid

Anggota TNI bantu pembangunan masjid
Lumajang, (DOC) - Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Personel Koramil 0821/09 Candipuro bersama elemen masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran Masjid Al Muttaqin yang berada di Dusun Bulak Klakah Desa Jarit Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Selasa (12/02/2019).

Menurut Bati Tuud Koramil 0821/09 Candipuro, Pelda Setyo yang mewakili Plh. Danramil mengatakan, peran aktif personel selain sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga sebagai wujud pengabdian TNI terhadap masyarakat.

"Kegiatan bersama seperti karya bakti ini merupakan sarana yang sangat efektif bagi TNI untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat. TNI awanya dari rakyat dan nantinya juga akan kembali kepada rakyat," tuturnya.

"Semoga dengan peran aktif kami dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dapat terjalin lebih erat dan mantap," harap Pelda Setyo.

Di lain pihak Soewono, kepala desa setempat juga mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas peran aktif personel Koramil Candipuro yang selalu siap membantu pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat seperti pelaksanaan pengecoran masjid Al Muttaqin ini.

"Mewakili segenap staf desa, takmir masjid dan nasyarakat Dusun Bulak Klakah, sayaengucapkan terima kasih atas bantuan dan peran aktif personel Koramil Candipuro dalam pelaksanaan kegiatan ini, semoga kedekatan TNI dengan segenap elemen masyarakat menjafi lebih erat dan mantap," pungkasnya singkat.(Mam) 

Posting Komentar

0 Komentar