Siap Bangun Desa, Ikatan Mahasiswa Penujak Gelar Malam Keakraban

Lombok Tengah (DOC) - Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Penujak (IMP) menggelar malam keakraban pada 28-29 Januari 2019 di Wisata Aik Bual Kopang, Kab. Lombok Tengah.

Malam keakraban atau makrab mengangkat tema "Dengan Mempererat Silaturahmi Antar Mahasiswa Desa Penujak Untuk Menjadi Navigasi yang Progresif, Kreatif dan Inovatif Demi Terwujudnya Insan yang Beriman dan Bermutu". Kegiatan tersebut diikuti 40 orang mahasiswa asal Desa Penujak dari berbagai kampus yang menempuh studi di Kota Mataram NTB.

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan dalam acara makrab, yaitu mulai dari hari pengenalan seluruh peserta dan dilanjutkan dengan, pengisian materi dari Ketua Taman Baca Masyarakat Literasi Anak Kampung Ahmad Mujitahid, SH.  Renungan serta api unggun.

"Dalam acara tersebut para senior memberikan motivasi, saran dan nasihat kepada mahasiwa yang tergabung di organisasi Ikatan Mahasiswa Penujak.
Pada hari keduanya peserta melakukan outbond, senam, game dan sharing session yang difasilitasi oleh panitia. Mereka memberikan kesan selama kuliah di Kota Mataram," Jelas Lalu Adit selaku ketua Ikatan Mahasiswa Penujak.

Dimana menurut ketua Panitia pelaksana, acara tersebut berlangsung dengan meriah, acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama mahasiswa di Kota Mataram disambut baik olah para mahasiswa untuk meningkatkan solidaritas sesama perantauan.

"Acara ini baru pertama kali dilakukan pasca organisasi Ikatan Mahasiswa penujak terbentuk pada 2016 lalu. Selaku pelaksana kami mengucapkan terima kasih kepada senior, Lalu Wira, Muhammad Ardi, dan Ketum IKPB yang sudah berkontribusi mendukung terlaksananya kegiatan ini, semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi seluruh mahasiswa Kota Mataram dan dapat berkontribusi secara nyata dalam pembangunan di Desa Penujak," tuturnya(yp).

Posting Komentar

0 Komentar