Penemuan Mayat di Sawah Gegerkan Warga Karangbendo

Polisi melakukan olah TKP
Lumajang, (DOC) - Warga Dusun Kardangan Desa Karangbendo, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, dikejutkan dengan temuan mayat di persawahan.

Mayat diketahui bernama Abdul Rozak warga DusunTukum Kidul RT 36,RW 13, Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang yang diduga jatuh.

Kapolsek Tekung AKP Totok Sudarsono S.Sos  mengatakan,  korban meninggal awalnya di ketahui oleh anak menantunya yang saat itu melakukan pencarian.

Ketika mencari disekitar sawah dan terkejut melihat korban sudah tengkurap dipinggir sawah.

"Selanjutnya anak menatunya memanggil keluarganya dan mengangkat korban dibawa rumah warga," ujarnya kepada d-onenews.com

Dijelaskan Totok, Sebelumnya korban sekira pukul 08.00 WIB seperti biasanya pergi kesawah untuk bekerja di sawah miliknya.

Namun hingga pukul 11.00 WIB korban tidak kunjung pulang untuk melaksanakan makan siang dan hingga pukul 12.00 WIB.

Sehingga oleh anak menantu berniat untuk menyusul di sawah dan setiba di sawah milik korban saksi hanya mendapati sepeda angin milik korban.

"Sehingga korban ditemukan meninggal oleh anak menantunya dengan keadaan tengkurap dipinggir sawah, " Kata Kapolsek Tekung.

Pihak kepolisian Polsek Tekung bersama Identifikasi Polres Lumajang melakukan olah TKP. Dan membawa korban ke rumah sakit Dr. Hariyoto Lumajang untuk di visum.

Polisi melakukan upaya untuk mediasi ke keluarga dalam hal ini anak kandung korban guna jenazah dilakukan outopsi.

"Akan tetapi pihak keluarga anak korban dan saudara korban menolak untuk dilakukan autopsi korban sehingga pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi korban," jelas AKP Totok. (Mam)








Posting Komentar

0 Komentar