Peristiwa

header ads

Viral Video Pemotor Ajak Polisi Berkelahi Saat di Tilang

Lumajang,(DOC)-Tampak dari video tersebut, lokasi kejadian berada di Perempatan Lampu Merah JLT, Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Lumajang. Pengendara sepeda motor dihentikan polisi saat melakukan razia.

Saat dihentikan pria tersebut tiba-tiba marah dan mengajak berkelahi sama petugas polisi yang menghentikan.

Polisi dengan sabar mengatakan kepada pengendara motor,"Pak kalau dihentikan harus nurut, ya! gak boleh mentang-mentang.

Lantas pengendara motor ini malahan ngajak berkelahi. Petugas polisi menjawab,"kalau dihentikan harus nurut, sabar pak, sabar," kata petugas kepada pengendara.

Ipda Maryanto yang menghampiri pengendara tersebut berkata ditilang dulu tidak apa-apa.




Kanit Turjawali Ipda Maryanto menanggapi bapak tersebut dengan kepala dingin. "tidak saya tidak mengajak berkelahi, saya cuma melaksanakan tugas saya pak kalau memang sepedanya tidak mau ditahan, bapak bisa telfon saudara bapak untuk mengantarkan STNK. kendaraan bapak kami tahan sementara. bapak juga tidak memiliki SIM sebagai prosedur berkendara" terang Pak Mar dengan sopan. 

Pengendara dengan nada marah bilang,"akeh seng apik-apik, lek kate dipek pak,". Ipda Maryato lantas menjawab ini masalah kelengkapan. saya digaji rakyat," tegasnya kepada pengendara. 

"Deloen pajeke pak sek urip," tandas pengendara dengan kata bahasa jawa. Maryato lantas menjawab "STNKnya ada gak,". "Onok dek omah," ujarnya.

Ketika dikonfirmasi Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Lumajang, Ipda Maryanto membenarkan, pengendara ini marah-marah ajak berkelahi kepada semua anggota.

"Saat dihentikan tidak mau, dan marah-marah, kemudian menerobos lalu dihentikan anggota saya," terangnya, Sabtu (12/1/2019).

Pengendara motor yang diketahui bernama Heru warga Jalan Ciliwung, Kelurahan Jogotrunan, Lumajang langsung diberikan tindakan tilang.

"Kemudian pengendara ini mengambil STNK, lalu tukar dengan STNK. Tetapi tetap saya tilang," tegas Maryanto.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 9 Januari 2019 sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Lintas Timur, Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Lumajang.(Mam)



Simak Video di Youtube:






Posting Komentar

0 Komentar