Satlantas Polres Lumajang Gelar Sosialisasi Millennial Road Safety

Kasat Lantas memberikan brosur kepada pengendara
Lumajang,(DOC)-Satlantas Polres Lumajang akan menggelar milenial Road Safety pada 2 Februari hingga 31 Maret 2019.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Gede Putu Atma Giri ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan dilaksanakan sebagai upaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

"Sasaran sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini fokus pada generasi milennial, generasi tersebut menyumbang  angka kecelakaan yang tinggi," Katannya.

Masih kata Gede. ada enam kegiatan pokok dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival.

"Jalan sehat millenial, saffety Riding dan Driving, fresstyle sepeda motor, senam kolosal millenial, millenial entreprenaur expo, dan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas ," Tuturnya



I Gede menjelaskan, generasi milenial ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas, terlebih pada posisi umur 17 sampai 35 tahun.

Sementara itu, Kapolres Lumajang Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengatakan dengan kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini berharap bisa memberi kesadaran kepada generasi milenial dalam keselamatan berlalu lintas.

"Generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan," tutur Arsal.

Pada Rabu (16/1/2019) pagi tadi satlantas polres Lumajang membagikan brosur dalam rangka Millennial Road Safety Festival kepada pengendara yang melintasi perempatan Adipura, Lumajang.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar