Polsek Kunir Terus Gencar Sosialisasikan Rantai Sapi

Lumajang, (DOC) - Untuk membuat aman dari pencurian hewan, khususnya sapi. Polsek Kunir Polres Lumajang gencar Sosialisasikan pada warga, hal itu di sampaikan Kapolsek Kunir AKP. H. Kuzaini, S.H., melalui Kanit Binmas, Aiptu Tejo Adi Sucipto, Rabu (16/1/2019)

Sesuai dengan perintah pimpinan, yaitu Kapolres Lumajang, bahwa Untuk Rantai Sapi supaya di sosialisasikan kepada warga masyarakat yang mempunyai ternak sapi. Maka dari itu Polsek Kunir akan terus melakukan sosialisasi.

Menurut Kanit binmas polsek Kunir Polres Lumajang, bahwa sosialisasi tentang Rantai Sapi akan terus dilakukan, untuk menekan angka pencurian sapi yang berada di wilayah hukum Polsek Kunir.

" Kami akan terus melakukan  sosialisasi Rantai Sapi ini kepada masyarakat. Sementara yang sudah di sosialisasikan hanya di beberapa desa, diantaranya, desa Jatigono, Kunir Kidul, sukorejo dan desa Jati Rejo", Ungkapnya pada media ini, di ruang kerjanya, Rabu (16/1/2019) siang.

Lanjut Ia, nantinya akan terus kita lakukan pada desa lainya, dan Alhamdulillah kepala desa, staf dan perangkat desa, serta warga sangat Antosias dalam hal ini.

"Saya berharap agar masyarakat bisa menggunakan rantai sapi ini, karena bagaimanapun Rantai Sapi itu untuk pengamanan dari pencurian sapi itu sendiri", harapnya.

Salah satu warga pemilik sapi, Neri dusun Sukorame, desa Jatigono sangat mendukung adanya rantai sapi.

" Saya sangat mendukung adaya sosialisasi rantai sapi ini, karena hal ini untuk pengamanan ternak sapi", papar Neri.
(Mam) 

Posting Komentar

0 Komentar