Polsek Kunir Melaksanakan Giat Pembentukan SKD, dan Sosialisasi Rantai Sapi

Lumajang, (DOC) - Kapolsek Kunir dan Kanit Binmas polres melakukan giat pembentukan satgas keamanan desa. bertempat di Balai Desa Jatigono, kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa timur, Selasa (15/1/2019)  sekitar 19.30 Wib.

Kegiatan Musyawarah tersebut, dalam rangka Pembentukan SKD dan Sosialisasi penyampaian kegunaan Rantai sapi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Kades, Staf desa dan warga yang memiliki sapi atau siperawat sapi, serta dari Satgas Keamanan Desa Jatigono sejumlah 50 orang.

Dalam penyampaianya, Kapolsek Kunir Polres Lumajang, AKP. H. Kuzaini, S.H., berharap pada semua warga yang merawat sapi, agar mengerti dan mau menggunakan rantai sapi sebagai alat pengaman sapi, agar aman dari para pelaku kejahatan, utamanya pelaku curwan.

"Saya berharap, agar terjalin hubungan kerja sama yang baik dan positif antara Polri dengan Warga Desa Jatigono, sehingga tercipta pula situasi yang aman dan kondusif di desa Jatigono,” harap Kapolsek.

Untuk mendukung kelancaran tugas satgas dan perangkat yang terlibat di dalamnya, termasuk tomas, toda dan toga. Kepala desa Jatigono membagikan HT kepada Satgas desa Jatigono sebanyak 50 pesawat HT merk ALINCHO, sebagai alat komunikasi.

"Selain HT, alat untuk Satgas. kepala desa juga membagikan senter untuk alat penerangan," Tungkasnya.

Dikatakan oleh kepala desa Jatigono, H. Rudi, kepada anggota satgas, bahwa Untuk seragam Rompi masih dibuatkan, maka dari itu, untuk pengukuhan Satgas keamanan desa Jatigono menunggu Rompi dan kelengkapan lainya.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar