Polres Lumajang Sebar Tim Pemburu Begal

tim pemburu Begal melakukan pejagaan di jalan raya
Lumajang,(DOC)-Tim pemburu begal mengintai Predator jalanan di malam hari yang meresahkan masyarakat Lumajang mengingat Para pelaku kejahatan kerap sekali membuat resah masyarakat,  tidak tanggung-tanggung para pelaku kejahatan tidak segan melukai para korban hingga ada yang terluka parah hingga meregang nyawa membuat tim pemburu begal mengobarkan semangatnya memburu para pelaku curat di Lumajang.

Polres Lumajang akan terus secara continue akan menyebar Tim Pemburu Begal untuk menekan angka Kriminalitas terutama Begal diwilayah Lumajang yang selama ini sangat meresahkan. Dengan Patroli baik pinggiran maupun dalam kota yang menitik beratkan untuk menemukan para pelaku Begal yang bersembunyi dalam gelapnya malam.

Pemantauan kali ini dilaksanakan di sepanjang jalan Desa Klopokarum, Kecamatan Tekung untuk wilayah pinggiran dan dilanjutkan patrol keliling kota menyusuri sepanjang jalan embong kembar menuju Toga untuk antisipasi dalam kota dan mengantisipasi anak anak muda yang pesta miras oplosan di jalanan wilayah kota Lumajang.

Kapolrees Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM menegaskan pihaknya tidak akan bosan untuk menggelar Tim Pemburu Begal agar terus eksis dijalanan mengamankan wilayah Lumajang dan juga untuk mengantisipasi kejahatan jalanan. 


"Pengamanan 24 jam diberikan demi kondusifnya wilayah Lumajang. Kenyamanan beraktivitas baik siang dan malam untuk warga Lumajang. Jangan takut jangan risau kepolisian ada dimana mana dan kami tidaklah kemana mana kami akan jaga tidur lelap kalian dan kami senantiasa melindungi dan mengayomi warga Lumajang," tuturnya.

Tim anti begal yang telah dibentuk juga rutin keliling mengamankan wilayah sekitar khususnya Lumajang guna menekan angka Kriminalitas dan mengurangi keresahan masyarakat. "Saya katakan, tidak usah khawatir mengenai kriminalitas, kami akan selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat" ujar Kapolres Lumajang

Post a Comment

0 Comments