Latihan Menembak Bersama di Batalyon, Bentuk Sinergitas Jajaran Forkopimda

latihan menembak di lapangan tembak Batalyon 527
Lumajang,(DOC)-Yonif Batalyon 527 Lumajang mendapatkan kunjungan dari Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.

Kedatangan Danrem 083/Bdj disambut Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, Kapolres Lumajang  AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM, dan Bupati Lumajang H. Thoriq Haq, serta Forkopimda Kab Lumajang.


Kunjugan tersebut diikuti oleh jajaran korem 083 di Yonif Batalyon 527 Lumajang.

Kegiatan tersebut berlangsung kegiatan menembak oleh jajaran Korem. Tidak mau kalah dengan Danrem, Dandim dan Kapolres juga saling berlomba tembakan siapa yg paling jitu dan akurat, tak mau kalah juga Bupati Lumajang.

Usai mengikuti kegiatan menembak dilanjutkan kegiatan penanaman pohon secara simbolis di areal taman Batalyon 527.

Ajang unjuk gigi ini bukan untuk menunjukkan Siapa yg terbaik dalam hal menembak tapi sebagai implementasi kedekatan antara TNI dan POLRI serta Forkopimda lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM menerangkan, sinergitas antara Polri dan TNI tidak akan goyah, Polri dan TNI tetap solid untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI.


"Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat Desa," ujar Arsal.(mam)

Posting Komentar

0 Komentar