DPK GMNI IPM Malang Gelar Aksi Solidaritas Untuk Tsunami Banten

Malang (DOC) - Mahasiswa yang tergabung dalam organisasisi kepemudaan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Dewan Pengurus Komisariat Agroforest Institut Pertanian Malang (DPK AGROFOREST IPM) Cabang Malang menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana tsunami Banten dan Lampung Sabtu (29/12/2018).
Kegiatan Penggalangan dana tersebut digelar dititik Lampu Merah Jalan Sukarno Hatta Kota Malang.

Rony Ketua DPK GMNI Agroforest IPM mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian kawan-kawan GMNI Agroforest IPM  untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami.

"Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami, sebagaimana bentuk wujud implementasi nasionalisme bangsa ini, nasionalisme is humanity. Oleh karena itu kita sebagai kaum Nasionalis perlu ikut serta secara langsung untuk membantu korban tsunami Banten dan Lampung" ujarnya.

Salah satu kader GMNI Agroforest IPM Isco Jama berharap dengan penggalangan tersebut, pihaknya dapat membantu meringankan beban korban gempa dan tsunami.

"Kami berharap semoga dengan dilakukannya penggalangan dana ini bisa membantu meringankan beban dari korban gempa dan sunami yang terjadi di Banten dan Lampung," tutur Isco Jama.

Post a Comment

0 Comments