Doa Untuk Kedamaian Indonesia Warnai Natal Bersama KOMASKO

Malang (DOC) - Komunitas mahasiswa Kodi Malang atau Komasko mengadakan kegiatan natal bersama Rabu (02/01/2019) bertempat di ruangan perkuliahan Universitas Wisnuwardhana Malang, dengan menghadirkan seluruh anggota yang berjumlah 300 ratusan, beserta undangan dari organisasi daerah lainnya yang berasal dari NTT di Malang. Kegiatan ini menghadirkan
Pendeta Nita Silvana. Pada kesempatan inipula Pedeta menyampaikan firman Tuhan bahwa hari Raya Natal bukan sekedar Natal yang biasa-biasa saja,  hari raya Natal adalah menyabut kelahiran Tuhan Yesus Kristus Di Kota Daud.

Gerso Gheda Roki Sebagai ketua pelaksana Natal bersama Komasko menyatakan bahwa dengan adanya natal bersama ini tujuannya menyambut kelahiran tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat. Komasko bukan sekedar kumpulan gerombolan orang yang tidak memiliki tangung jawab, komasko adalah tempat berumpulan dan beproses dan melahirkan generasi yang mampu bersaing di era milinial hingga pulang ke daerah untuk membagun daerah demi bangsa dan negara.

Sambutan Novayanus Kaha sebagai Ketua Umum Plt komunitas mahasiswa Kodi menyatakan  bahwa hari raya natal adalah terang dunia, maka dengan ini kita sebagai generasi penerus bangsa harus mampu menjadi pelita yang menerangi kegelapan.

Mahasiswa adalah kelompok intelektual semestinya wajib mengambil tanggungjawab dalam perjuangan perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara. Apalagi menguatnya sentimen identitas dapat menghancurkan keberagaman Indonesia. Oleh karena itu mahasiswa harus mengambil tanggungjawab tersebut. Kegiatan di tutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara.

Jurnalis Warga: Adymahemba

Posting Komentar

1 Komentar