Dandim 0821 Lumajang Imbau Masyatakat Sukseskan Pemilu 2019

Dandim 0821 Lumajang Letkol inf Ahmad Fauzi
Lumajang, (DOC) - Menjelang pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif 2019 mendatang, Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi mengimbau kepada seluruh masyarakat Lumajang untuk tidak menyebarkan berita atau informasi hoax, atau yang tidak jelas kebenarannya.

"Marilah kita sama-sama untuk mensukseskan pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019 mendatang. Gunakan hak pilih sesuai dengan hati nuraninya," ujarnya

Diharapkan Dandim untuk masyarakat tidak golput, masyarakat harus salurkan hak suaranya dalam Pemilu 2019 mendatang.

"Dalam acara demokrasi ini masyarkat punya tanggung jawab untuk memilih," tutur Ahmad Fauzi.

Dalam hal ini jelas Dandim, Kodim 0821 dengan seluruh jajaran yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Lumajang, siap bekerja sama mengamankan Pilpres dan Pileg 2019.

"Kita akan bersama dengan pihak kepolisian dan seluruh elemen masyarakat. Dimana Kodim 0821 Lumajang membawahi 20 Koramil dan 1 Pos Ramil yang tersebar di seluruh Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Selain itu TNI akan melaksanakan Patroli-patroli, baik secara mandiri maupun bersama-sama dengan pihak kepolisian. Bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dan memberikan rasa aman dan nyaman ke seluruh masyarakat Kabupaten Lumajang.

"Tidak kalah penting juga adalah kami sebagai prajurit TNI, yang berada di Kodim 0821/Lumajang selalu menjaga
dan memegang teguh netralitas TNI, di Pemilu Presiden dan Pileg," ungkap Dandim.

Dandim mengimbau, kepada seluruh masyarakat, untuk mensukseskan pemilu di Lumajang. Sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga dengan baik dan lancar.

"Gunakan hak pilih dengan baik, pada 17 April 2019" ungkapnya.(Mam) 

Posting Komentar

0 Komentar