Berebut Janda Dua Orang Terlibat Carok

Polisi melakukan olah TKP
Lumajang,(DOC)-Diduga berebut janda, dua orang terlibat carok yang sama-sama bersenjata tajam jenis clurit.

Akibat kejadian tersebut keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit DR Hariyoto Lumajang karena mengalami luka parah.

Dua orang yang terlibat adu bacok tersebut yakni Mahfud (30) warga Dusun Krajan, Desa Selok Awar-Awar dan Solikin alias Topeng (40) warga Dusun Kedungpakis, Desa Pasirian. Kedua orang tersebut merupakan sopir truk pasir diduga akibat berebut janda.

Aksi carok tersebut terjadi dirumah sang janda yakni Suhartatik (42) warga Dusun Kalipancing, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Jumat (4/1/2019) sekitar 21.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran, SH. Hum mengatakan, motifnya adalah diduga karena asmara sama-sama berusaha merebut hati seorang janda.

"Gara-garanya saling berebut janda mas dan terjadilah carok di rumah janda itu," ujarnya, Sabtu (05/01/2019).

Lebih lanjut, Hasran menjelaskan Kedua pelaku dalam pengaruh minuman keras sama- sama bertemu didepan rumah Suhartatik dan terlibat cekcok mulut karena Solikin alias Topeng menuduh Mahfud telah selingkuh dengan Suhartatik yang diklaim sebagai Istri sirinya hingga terjadilah aksi saling bacok dengan menggunakan clurit yang sudah mereka bawa.

"Akibat kejadian tersebut, kedua korban yang juga sebagai pelaku sama-sama mengalami luka yang parah langsung di rujuk ke RSUD Haryoto," pungkasnya.(Mam)


Posting Komentar

0 Komentar