Wabup Dorong ASN keluarkan Zakat

Lumajang,(DOC)-Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., optimis perolehan zakat di Baznas akan meningkat di tahun depan.

Hal tersebut disampaikan Wabup dalam acara khitan massal yang diselenggarakan Baznas Kab. Lumajang di Pendopo Kabupaten Lumajang. Rabu (19/12/2018) pagi.

Wabup menyampaikan saat ini, tunjangan ASN yang diberikan pemerintah sudah meningkat. Oleh karena itu, seiring dengan hal tersebut pemerintah akan mendukung pengumpulan zakat melalui Baznas Kab. Lumajang,

"Pemerintah akan mendukung pengumpulan yang dilakukan oleh baznas dan badan zakat lainnya", ungkapnya.

Selain itu, Wabup akan mendorong ASN yang belum mengeluarkan zakat, agar segera mengeluarkan zakat, sehingga dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan itu, Wabup mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalain selama ini bersama Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Menurutnya, Baznas sudah banyak membantu Pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat.

"Terima kasih baznas kerja sama yang luar biasa, sinergitas luar biasa, dan merupakan mitra yang luar biasa," tuturnya.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Kab. Lumajang, Atok Hasan Sanusi mengatakan, sejumlah 98 anak menjadi peserta khitan massal. Ia menyampaikan tahun ini Baznas Kabupaten Lumajang sudah melaksanakan khitan massal 2 kali,

"Alhamdulilah senantiasa terlaksana, ini sudah dua kali di tahun ini. Semoga kegiatan ini kita laksanakan secara istiqomah", ujarnya.
 

Ia berharap, Pemerintah dapat turut serta membantu dan mendorong peningkatan jumlah perolehan zakat yang dikeluarkan, khususnya oleh para ASN.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar