Respon Cepat AKP I.G.P Atma Giri, SH

Lumajang, (DOC) - Curah hujan tinggi yang turun di Desa Ranu Pani Kecamatan Senduro mengakibatkan banjir lumpur. Lumpur berasal dari kebun-kebun warga yang turun ikut air hujan dan akhirnya memenuhi jalan sepanjang 200 meter dengan ketebalan 30 cm. Jum'at (30/11/2018).

Kapolres Lumajang AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban,S.H.,S.I.K.,M.M.,M.H melalui Kasat Lantas AKP I.G.P ATMA GIRI, S.H menjelaskan "Hujan deras yang turun mengakibatkan, tanah dari perkebunan bawang, tanahnya hanyut terbawa air hujan sehingga menutup akses jalur Ranupani menuju Kab. Malang. Sabtu (01/12/2018).

Kondisi tanah di Desa Ranu Pani saat musim kemarau berdebu dan tebal dan saat hujan akan menjadi lumpur. Sejumlah kendaraan pada lokasi yang melintas juga terjebak karena macet atau tidak bisa melintas karena tebalnya endapan lumpur. Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Sampai saat ini pihak Kepolisian bekerja sama dengan TNI, BPBD Kab. Lumajang, dan warga sekitar bergotong royong untuk membersihkan endapan lumpur yang menutupi jalan..(Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar