Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosaan Gadis Berusia 17 Tahun

Tersangka UB diamankan polsi
Lumajang,(DOC)-Polisi telah menangkap pelaku pemerkosaan terhadap seorang wanita (17) warga Kecamatan Kunir, yang terjadi di kebun Singkong, Barat jembatan Selowangi (JLS), pada Minggu (23/12/2018).

Pelaku yang berhasil ditangkap yakni UB (18) warga Dusun Pemukiman, Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh.

Sedangkan kedua pelaku berinisial N dan MR keduanya warga Pandanarum, Kecamatan Tempeh masih dalam pengejaran polisi.

"Pelaku berinisial UB (18) berhasil kita tangkap, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 15.00 WIB," Kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH,. M.Hum, Kamis (27/12/2018).

Menurutnya, Para pelaku ini memiliki peran yang berbeda, pelaku UB ini berperan memegang tangan korban dan menutup mulut korban.

"Untuk N dan MR perannya yakni orang yang melakukan persetubuhan terhadap korban, saat ini masih keduanya dalam pengejaran tim Resmob," ujar Hasran.

Kasat Reskrim menjelaskan seorang wanita berusia 17 tahun mengalami nasib tragis. Di usianya yang masih belia itu, menjadi korban keganasan seksual oleh tiga orang pemuda di kebun singkong sebelah jembatan Selowangi Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Tempeh Lumajang, pada Minggu (23/12/2018).

Awalnya korban bersama pacarnya berinisial BN mampir kebawah jembatan Selowangi bertemu dengan 4 orang laki-laki yang tidak kenal saat itu sedang pesta miras. Di Lokasi pelaku memaksa BN untuk ikut minum.

Para pelaku dalam keadaan mabuk membawa korban yang sudah dalam keadaan mabuk dengan cara di bonceng dan duduk ditengah sepeda motor Honda Scoppy.

"Sekitar 1 Km dari lokasi semula tepatnya dikebun singkong sebelah barat jembatan selowangi jalan LJS, Korban diturunkan dari SPM dan disetubuhi secara bergantian," terang AKP Hasran.

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM menegaskan, setelah berhasil melakukan penangkapan terhadap satu dari pelaku pihaknya sudah memerintahkan Kasat Reskrim untuk melakukan pengejaran dan menangkap pelaku lainnya yang melarikan diri.

"Dan untuk menemukan dua sepeda motor yang digunakan para pelaku dari lokasi pesta miras di TKP," tegasnya.(Mam)




Posting Komentar

0 Komentar