Peristiwa

header ads

Patroli Skala Besar, Polisi Amankan 45 Botol Miras

polisi amankan botol miras
Lumajang,(DOC)-Polres Lumajang kembali menggelar patroli skala besar. Dalam operasi tersebut polisi menyita 45 botol miras dari dua tempat yang berbeda

Selain itu, polisi juga mengamankan penjual, dan mengamankan sejumlah pemuda yang diduga akan membeli arak.

Dalam operasi ini polisi menerjunkan 36 personil dan 5 orang perwira. Operasi ini digelar pada Sabtu (29/12/2018) sekitar pukul 22.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB.guna menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Lumajang.

"Sasaran operasi ini pemberantasan peredaran Miras dan Narkoba," Kata Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM.

Patroli Skala besar ini polisi melaksanakan operasi di rumah penjual minuman Beralkohol jenis Arak,
bertempat di jl KH. Wahid Hasyim Lumajang.

Didalam rumah tersebut polisi mengamankan 16 botol arak dab 4 bal (karung) botol kosong yang tiap karungnya berisi 55 botol plastik kosong. Selain itu mengamankan 6 pemuda yang pada saat razia diduga akan membeli Arak.

Tak cukup disitu saja, polisi melaksanakan razia di sebuah rumah yang kedapatan menjual miras di kawasan Pasar Burung jalan semeru Lumajang.

Dilokasi petugas juga mengamankan 24 botol arak,  3 botol Mansion House dan 2 botol Vodka.
 Selain itu juga mengamankan 3 pemuda yang diduga sebagai pembeli.

"Selanjutnya Sejumlah barang bukti miras dan pemuda yang diduga sebagai pembeli miras langsung dibawa ke Polres Lumajang," terang Arsal.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan, polisi akan terus menggelar patroli skala besar, tidak akan bertumpu mengenai Miras saja tetapi juga bentuk pengamanan wilayah Lumajang agar selalu aman dan kondusif. Patroli pemburu begal juga disebar untuk mengantisipasi tindakan Curat/begal.

"kami tidak akan pernah bosan, saya ulangi lagi kami tidak akan pernah bosan untuk memberantas peredaran Miras, sudah banyak kriminalitas yang terjadi dikarenakan masyarakat yang mabuk akibat menenggak Miras," pungkasnya. (Mam)






Posting Komentar

0 Komentar