Luar Biasa...!!! SMK PPN Mataram Sabet Juara 2 Bidang Lanscape dan Pertamanan

Mataram (DOC) - Pemerintah Provinsi NTB menggelar NTB Ekspo yang dirangkaikan dengan Gebyar SMK yang dilaksanakan di area Tehkno Park Lelede Kabupaten Lombok Barat yang diikuti oleh SMK Se-NTB, acara tersebut dimulai pada hari Rabo s/d Minggu (5-9/12/2018).

Di antara beberapa SMK yang turut serta menampilkan dan menjual produk mereka, SMK PPN Mataram juga turut memamerkan dan menjual produk olahan hasil pertanian, perikanan dan tanaman hias dengan dekorasi landscape dan pertamanan sebagai icon terbaiknya.

Dalam acara tersebut SMK PPN Mataram berhasil menjadi Juara 2 dibidang landscape dan pertamanan.

"Kami turut bangga membawa nama baik sekolah dan menjadi juara 2 diacara gebyar SMK kali ini" ujar Abenk Reza Mahendra seorang siswa SMK PPN Mataram yang juga turut andil dalam suksesi stan yang dikelola SMK PPN Mataram di acara gebyar SMK tahunan ini.

Sementara Linda Puspita Dewi, S.Pd salah satu guru yang mendampingi siswa-siswi SMK PPN Mataram menyatakan "Saya bangga dengan pencapaian hasil maksimal yang diraih SMK PPN Mataram yang keluar menjadi juara 2 di bidang lanscapeing dan gardening, berarti apa yang telah dipelajari anak-anak selama ini disekolah membuahkan hasil yang maksimal" ujarnya saat dikonfirmasi seusai acara tersebut.

Kegiatan NTB Ekspo yang berlangsung selama lima hari ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Bq Rohmi Jalilah secara simbolik dengan memukul Gendang Beleq sebagai pertanda dibukanya acara tersebut.

NTB Ekspo ini sangat mengundang animo masyarakat karena kegiatan ini dirangkaikan dengan tontonan lokal seperti peresean (salah satu budaya lokal khas Lombok).

Kemudian acara tersebut ditutup langsung oleh Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansah diujung acara pada hari Minggu (9/12/2018).

Jurnalis: Lalu Muhamad Ansory (Guru SMK PPN Mataram).

Posting Komentar

0 Komentar