Jelang Natal dan Tahun Baru, Satlantas Polres Lumajang Gelar Sosialisasi

Lumajang,(DOC)-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lumajang, mengadakan sosialisasi menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2018, pada hari Rabu (20/12). Sosialisasi kali ini disampaikan kepada supir dan penumpang Bus di Terminal Minak Koncar dan pangkalan angkutan MPU.

Dengan turun langsung berdialog dengan sopir, penumpang Bus dan MPU, Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP I.G.P ATMA GIRI S.H.,M.H menyampaikan imbauan agar para supir bus tertib dalam berlalu lintas dan tidak ugal-ugalan di jalan raya. 


"Kita juga menyampaikan kepada para penumpang agar tidak segan-segan untuk menegur pengemudi apabila mengemudi dengan ugal-ugalan di jalan raya," ujar Giri.

Kasat Lantas juga melaksanakan pengecekan kondisi kendaraan. "Kita melakukan pengecekan aki, kondisi ban, spion, lampu, rem dan kelengkapan lainnya. Kegiatan sosialisasi ini dilakukan pada ruang tunggu terminal.



Kapolres Lumajang AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban, S.H.,S.I.K.,M.M.,M.H melalui Kasat Lantas AKP I.G.P ATMA GIRI, S.H. M.H mengatakan, “Hal ini merupakan salah satu langkah Satlantas Polres Lumajang dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas, dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas di Wilayah Kab. Lumajang, Sosialisasi khususnya kita lakukan menjelang Operasi Lilin Semeru 2018, serta jelang libur natal dan tahun baru terhadap para pengemudi angkutan Bus dan MPU," ujar Giri.(mam)


Posting Komentar

0 Komentar