Hipmakobar Malang Miliki Nahkoda Baru, Ini Harapannya....!!!

Malang (DOC) - Regenerasi kepengurusan suatu organisasi merupakan sesuatu yang mutlak yang harus dilakukan.

Hal tersebut berkaitan dengan pembelajaran bagi seluruh elemen yang akan menjadi pengurus selanjutnya.

Himpunan Mahasiswa Kodi Balaghar (Hipmakobar) Kabupaten Sumba Barat, NTT yang berada di Kota Malang kembali mengadakan pemilihan ketua baru sekaligus rapat umum tahunan, Rabu (12/12/2018) bertempat di ruang perkuliahan Universitas Wisnuwardhana Malang.

Sebagai sebuah Organisasi Daerah (Orda) yang tumbuh dan berkembang di Kota Malang. Hipmakobar turut andil mengambi peran dan tanggung jawab sebagai wadah para mahasiswa dari Kec. Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat yang sedang mengenyam pendidikan di Kota Malang.

Rapat umum tahunan kali ini berlangsung dengan penuh hikmat dan lancar, dalam proses pemilihan pengurus terpilihlah Ketua baru Antonius Heka Ate, Wakil Ketua Sileman Rehi, Sekretaris Reno Mahemba.

Dengan terpilihnya kepengurusan baru tersebut diharapkan mampu melanjutkan perjuangan pengurus demisioner serta dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan pada setiap pengurus dan mengutamakan intelektual dalam mengembangkan sebuah organisasi.

"Hipmakobar memiliki tujuan membagun relasi diantar mahasiswa Kodi Balaghar dengan warga di Kota Malang, selain itu organisasi ini dibentuk untuk mencetak kader yang nantinya dapat bersaing di era milinial" Ujar Ferdinan Mori Ketua Hipmakobar periode 2017/2018.

Hal senada juga disampaikan Daniel Dara Kapala selaku sekretaris periode lalu menyatakan bahwa  mahasiswa saat ini sedang di ninabobokan oleh berkembangnya teknologi, makanya dengan ini kita digenjot untuk mencetak putra daerah yang progresif dan revolusiner.

Sementara itu Antonius Heka Ate Ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin Hipmakobar selama satu tahun kedepan.

“Semoga dengan kepengurusan baru yang saya pemimpin nanti dapat menjadikan Hipmakobar semakin eksis dan semakin jaya, kami membutuhkan arahan dan kritikan dari pengurus sebelumnya agar kita bersama-sama membesarkan organisasi ini,” terang Antonius Heka Ate Ketua baru Hipmakobar.

Jurnalis Warga: Ady Mahemba

Posting Komentar

0 Komentar