Peristiwa

header ads

Gadis 17 tahun Diperkosa Tiga Pemuda di Kebun Singkong

Ilustrasi
Lumajang, (DOC) -Hendak berliburan seorang remaja wanita sebut saja bunga (17) asal Kunir,  Lumajang diperkosa tiga pemuda di kebun singkong sebelah barat Jembatan Selowangi Jalan Lintas Selatan (JLS) Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

Kejadian terjadi pada Minggu (23/12/2018) siang, ketika itu korban sedang berlibur sambil menikmati indahnya pemandangan dari atas jembatan baru di Jalan Lintas Selatan (JLS) Desa Pandanarum, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang. 

Beberapa saat kemudian korban tiba-tiba didekati seorang pemuda dan mengaku bernama Rundown yang tinggal tak jauh dari jembatan itu.

Tak lama kemudian korban diajak ke dalam kebun singkong, disana sudah ada dua orang yang tak lain teman Rundown sudah menunggunya. Ditempat itulah korban langsung disetubuhi oleh tiga orang. 

Atas kejadian tersebut korban didampingi ibu kandungnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lumajang. Kepada petugas korban menceritakan kronologis yang sudah dialami. 

"Mereka melakukannya bergantian, satu memegang tangan saya, satu mengawasi keadaan sekitar dan yang satu menyetubuhi saya. Setelah itu saya diantar pulang oleh salah satu dari mereka dan mereka pergi entah kemana" terang korban kepada polisi.

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM menegaskan perlakuan seperti ini sangatlah tidak bermoral, karena tindakan seperti ini akan merusak mental korban dan juga merusak masa depan korban karena trauma kejadian tersebut sulit dihilangkan. 

"Menindak lanjuti laporan korban, saya akan mengerahkan Timsus Resmob untuk membuat terang kasus ini dan juga segera menangkap ketiga pelaku tersebut" tegas Arsal.

Posting Komentar

0 Komentar