Adventure Trail New Netral Jambore 3 Diikuti Ribuan Peserta Jawa – Bali

Lumajang, (DOC) - Trail adventure Trail New Netral Jambore 3 dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-763 di Lapangan, Desa Petaunan, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur Minggu (2/12/2018) berlangsung meriah.

Acara tersebut diikuti kurang lebih ribuan peserta dari berbagai daerah Jawa - Bali ini di berangkatkan oleh Bupati Lumajang H. Thoriq Haq. M. ML. 

Event tersebut diikuti kurang lebih 2000 peserta dari berbagai daerah, yaitu Jawa-Bali, diantaranya Jember, Probolinggo, Pasuruan, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Bali dan Madura.

Bupati menyampaikan, bahwa Pemerintah Kab. Lumajang akan selalu menfasilitasi event trail yang ada di berbagai daerah, khusunya di Kab. Lumajang.

"Saya bahagia sekali pada Hari jadi Lumajang yang ke -763 ini disemarakkan dengan event trail. Tahun depan Pemerintah akan menyelenggarakan yang lebih meriah lagi, khususnya dalam rangkaian Hari jadi Lumajang," janji Bupati.

Menurutnya, event ini adalah untuk membangun komunikasi dan menjalin persaudaraan berbagai daerah yang ada di Jawa Timur maupun luar Jawa.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta trail yang berasal dari berbagai daerah, untuk bersama sama mengikuti event ini, selamat menikmati kota Lumajang," pungkasnya. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar