Warga Ranuyoso Ditemukan Meninggal di Kawasan Hutan

Lumajang, (DOC) - Warga digegerkan dengan penemuan orang meninggal dunia di kawasan hutan blok Pregi petak 12 Desa Sumberpetung Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Rabu (21/11/2018) pagi. 

Pria yang diketahui bernama Lunto (90) warga Dusun Bringinan, Desa Ranubedali, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Dr. M. Arsal Sahban, S.H.,S.I.K.,M.M.,M.H.membenarkan pihak keluarga korban menemukan sesosok mayat di blok Pregi kawasan hutan lindung Desa Sumberpetung Kecamatan Ranuyoso.

Setelah memastikan mayat tersebut adalah korban kemudian pihak keluarga melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Ranuyoso sekira pukul 08.00 Wib.

Dia menjelaskan, keluarga korban meninggalkan rumah pada hari Sabtu (17/11/2018) pukul 16.00 Wib. Selanjutnya keluarga korban mencari ke rumah sanak saudara namun belum mendapatkan berita tentang keberadaan korban.

"Kemudian sekira pukul 06.00 wib keluarga korban berusaha mencari di area ladang, Akhirnya pihak keluarga korban menemukan korban sudah menjadi mayat di blok Pregi kawasan hutan lindung," jelasnya. 

Sementara itu Paur Subag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro, dengan adanya kejadian penemuan mayat korban tersebut pihak keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban serta keluarga menyadari kondisi korban telah tua dan mengalami gangguan ingatan atau pikun. 

"Selanjutnya pihak keluarga membuat dan menandatangani surat pernyataan penolakan dilakukan autopsi pada tubuh korban,"Pungkasnya.(Mam) 



Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar