Ratusan Atlet Sepatu Roda Ikuti Kejuaraan Heroes Competition Koni Cup 2018

Lumajang,(DOC)-Untuk mencari bibit muda cabang olahraga sepatu roda, menggelar kejuaraan Heroes Competition Koni Cup 2018, di Alun-alun Lumajang, Sabtu (10/11/2018).

Sebanyak ratusan altet sepatu roda dari klup se Jawa Timur tampi memperlihatkan kemampuannya. Kejuaraan ini, sekaligus memperingati Hari Pahlawan Nasional dan menyambut Hari Jadi Lumajang ke-763.

Dalam kejuaraan ini menurut Benny Wahyudi ketua panitia ada lima kategori yang di lombakan, yakni pemula, standar, speed, skate Cross, Marathon.

"Harapannya, di Lumajang ini bisa dibikin khusus sepatu roda, karena di Lumajang sendiri saat ini belum ada tempat khusus sepatu roda,"ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lumajang, menyampaikan apresiasinya terhadap acara ini. Itu sebabnya, akan mengupayakan pengadaan sirkuit khusus sepatu roda.         

"Ke depan, bersama pihak-pihak terkait kami akan mengupayakan pengadaan sirkuit sepatu roda." ungkapnya.

Ketua KONI Kab. Lumajang, Ngateman S.H., menyampaikan, bahwa beberapa cabang lomba yang diadakan dalam rangkaian piala KONI.

Ia berharap di tahun-tahun berikutanya semakin banyak atlet-atlet berprestasi dari Lumajang.          
Disampaikan, bahwa acara ini juga untuk menyemarakkan kampanye "Sportourism." Tujuannya, adalah memperkenalkan potensi pariwisata Kabupaten Lumajang.

Usai memberikan sambutan, Bupati Lumajang memberangkatkan peserta lomba Speed Putri 1000 M KU-C, dan diserahkan langsung medali kejuaraan kepada para pemenang.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar