Program Poros Pagi Polres Lumajang Guna Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Lumajang,(DOC)-Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat anggota Polres Lumajang melaksanakan poros pagi.

Pelaksanaan poros pagi dilakukan terutama pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya kemancetan.

Dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tersebut personel Sat Sabhara dan Sat Lantas melaksanakan pengaturan jalan setiap pagi di seluruh simpang jalan yg berada didalam kota.

Kapolres Lumajang AKBP Dr.Muhammad Arsal Sahban, SH.SIK.MH.MM mengatakan, kegiatan pelayanan poros pagi yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk kelancaran arus Lalulintas diwilayah hukumnya dan diharapkan para pengguna jalan seperti warga masyarakat yang akan bekerja atau beraktifitas tidak ada hambatan-hambatan  sampai di tempat tujuan.

"Saya perintahkan seluruh anggota untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat mulai pagi hari sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman dan aman. Disamping itu para pelaku tindak kejahatan juga akan berpikir dua kali jika akan melakukan aksinya setelah melihat ada polisi yg berdiri disetiap sudut kota," ujarnya.

Kegiatan poros pagi ini cukup efektif menekan angka kriminalitas yg terjadi di wilayah hukum Polres Lumajang. Hal ini memberikan efek yg bagus sehingga membuat tingkat kepercayaan masyarakat semakin tinggi terhadap Institusi Kepolisian.

"Alhamdulillah, sekarang polisi sudah ada dimana mana mulai pagi. Jadi saya nggak takut melakukan kegiatan sehari hari" ujar Bayu, salah satu pengemudi ojek online saat menunggu penumpang disekitaran alun alun Lumajang.(Mam)

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar