Pria Warga Jatiroto Ditemukan Tewas di sungai Bondoyudo, Penyebabnya Ini

Lumajang,(DOC)-Habir (48) warga Dusun Kotokan, Desa Jatiroto, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang ditemukan tewas tengkurap di bibir sungai Bondoyudo, Kamis (1/11/2018) pagi.

Kabid Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Logistik Kantor BPBD Lumajang, Wawan Hadi SH, M.Sc mengatakan, korban atas nama Habir ditemukan meninggal disungai Bondoyudo.

"Korban ditemukan meninggal oleh adik korban sekitar pukul 05.30 WIB, 10 meter dari titik awal ditemukannya sepeda angin dan 1 sak rumput," ujarnya.

Sebelumnya, dijelaskan Wawan dari hasil keterangan keluarga korban, korban awalnya berangkat dari rumah untuk mencari rumput dengan menggunakan sepeda angin.

Namun, sampai sekitar pukul 13.00 WIB korban tidak pulang kerumah, kemudian keluarga korban melakukan pencarian dibantu perangkat desa. Beberapa lama kemudian keluarga korban menemukan sepeda ontel dan hasil merumput di pinggir jalan Dewi Sri, Kaliboto Lor, Jatiroto.

"Masyarakat bersama keluarga terus melakukan pencarian sepanjang sungai Bondoyudo masuk wilayah Desa Kaliboto Lor, dengan dibantu BPBD sampai dini hari masih nihil, hingga pencarian di lanjutkan esok harinya," terang Wawan Hadi.

Pada esok harinya, adik korban menemukan korban sudah tidak bernyawa dipinggir sungai Bondoyudo dengan posisi tengkurap.

"Korban langsung dibawa evakuasi menuju ke rumah sakit Jatiroto," Kata Wawan.

Dari hasil keterangan keluarga korban, Habir diduga mengidap penyakit Epilepsi.

"Ya korban idap epilepsi, lalu kambuh dan jatuh di pinggir sungai," ujar Wawan.

Keluarga korban sudah sepakat bahwasanya tidak dilakukan outopsi.  selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga Untuk dimakamkan.(Mam)







Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar